Info Tentang Bulu Perindu atau Buluh Perindu

Bulu Perindu

Anda Punya Masalah Cinta?

Kami Punya Solusi Semua Masalah Cinta
Dengan Membaca Informasi Di Halaman Ini, Jodoh dan Kebahagiaan Anda Tinggal Selangkah Lagi

Bulu Perindu

Sarana Pengasihan Tingkat Tinggi, Perantara Jodoh, dan Cinta Sejati



Maka Raja pun terlalu suka cita mendengar Hang Jebat membaca hikayat itu, suaranya terlalu manis seperti Bulu Perindu, karena Hang Jebat pandai mengadakan suara memberi sekalian mendengar dia pilu dan rawan, barang siapa mendengar dia menadi kasih hatinya.
(dikutip dari Hikayat Hang Tuah, sastra Melayu klasik paling fenomenal).


Apa itu Bulu Perindu?

Bulu Perindu adalah jawaban bagi semua pencari cinta. Karena dengan daya pengasihan nomor wahid yang dimilikinya, siapapun yang Anda kehendaki dapat menjadi kekasih Anda.

Secara fisik sendiri Bulu Perindu memiliki wujud kecil dan tipis layaknya bulu rambut dengan bagian pangkal yang sedikit lebih tebal dibanding bagian ujungnya. Panjang sehelai Bulu Perindu hanya sekitar 7-8 cm, namun dibalik wujudnya yang nampak sangat sepele Bulu Perindu memiliki khasiat pengasihan dan daya pikat yang luar biasa melegenda.

Anda mau membuktikan? Coba saja tetesi sehelai Bulu Perindu dengan air, sarana pengasihan yang sudah dikenal jagad selama berabad-abad ini akan bergerak dan menggeliat dengan sendirinya. Seperti jiwa manusia yang merindukan cinta, mencari belahan jiwa lewat jalan ilahiah yang tak kasat mata.

Selengkapnya silahkan kunjungi www.bulu-perindu.com
Author: Unknown Title: Bulu Perindu Rating: 4.5
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Populer Lainnya : Bulu Perindu

0 comments:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.